Pages

Subscribe:
  • Legion OF entrepreneur adalah sebuah wadah organisasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang mewadahi minat mahasiswa di bidang entrepreneur, serta sebagai wahana lahirnya para entrepreneur baru masa depan....

Jumat, 04 November 2011

Catatan School of LE 5/11/2011

Catatan School of LE 5/11/2011


Hallo Entrepreneur masa depan…..
Setiap hari adalah hari yang indah dan setiap saat adalah suatu perubahan menuju arah yang lebih positif. Legion of Entrepreneur hadir sebagai sebuah wahana kkm yang mewadahi minat para mahasiswa FISIP UNPAD dalam bidang Entrepreneur.  Legion of Entrepreneur hadir di fisip sebagai suatu usaha dan berusaha menjadi solusi akan fenomena banyaknya pengangguran lulusan Universitas, sehingga LE berusaha untuk sebisa mungkin menyebarkan virus-virus kewirausahaan sedari dini dikalangan para mahasiswa FISIP UNPAD.
Tidak banyak yang hendak saya bagikan disini namun, setelah satu minggu berjalan dengan berbagai kesibukan mengenai proposal, kuliah dan sebagainya. Serta setelah berbicang dengan beberapa anggota baru LE yang sungguh luar biasa. Pada hari ini 5 November 2011, Ada beberapa poin yang telah kita diskusikan diantaranya:
1.       Pengertian Entrepreneur sebagai seorang yang membuka jalan yang berarti bahwa entrepreneur itu adalah orang yang kreatif, inovatif serta solutif.
2.       Entrepreneur itu ibarat sebuah jempol dan harus menjadi pribadi yang jempolan
3.       Entrepreneur itu harus pandai bercerita
4.       Entrepreneur tidak harus selalu mendominasi
5.       Entrepreneur harus memiliki sifat-sifat positif
6.       Para entrepreneur muda LE adalah pribadi-pribadi yang peka sosial, peduli terhadap masyarakat sekitar serta tidak sekedar profit oriented..
Demikian laporan saya pada hari ini semoga kita selalu menjadi pribadi yang luar bisa.
Sukses,,,,

tisna

0 komentar:

Posting Komentar